Share

Hadiri Rakorsus DPW-DPD Perindo se-Jatim, Hary Tanoe: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya

Lukman Hakim, Koran Sindo · Sabtu 01 Oktober 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 519 2678705 hadiri-rakorsus-dpw-dpd-perindo-se-jatim-hary-tanoe-kita-ingin-membangun-kesejahteraan-secepat-cepatnya-O6XCiCwcmR.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (foto: dok Okezone)

SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) mengingatkan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk selalu bekerja keras, untuk memenangkan proses elektoral di tahun 2024. Harapannya, Partai Perindo menjadi partai besar dan berperan dalam kebijakan yang berpihak pada rakyat.

"Kita ingin ikut membangun NKRI dengan membangun kesejahteraan secepat-cepatnya. Percepat masyarakat yang belum mapan dan produktif. Karena tujuan kita bagaimana membuat Indonesia menjadi kokoh secara persatuan dan kesatuan maka kita harus jadi pertai besar. Kalau tidak besar tidak bisa pengaruhi kebijakan melalui DPRD maupun DPR RI," kata Hary Tanoe saat memberi pengarahan secara virtual dalam acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW-DPD Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim), Sabtu (1/10/2022).

 BACA JUGA: Hary Tanoe Ingatkan Caleg Perindo Harus Mampu Mendulang Suara di 2024

Ia juga mengungkapkan bahwa, Perindo saat ini sudah membentuk Akademi Perindo. Akademi ini diharapkan dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar. Dengan berpolitik yang benar, kata Hary Tanoe, maka ketika mereka dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro-rakyat.

"Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif untuk mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham. Paham berpolitik yang benar," bebernya.

 BACA JUGA:Kader Partai Perindo di Jatim Diminta Menangkan Partai di Pemilu 2024

Di Akademi Perindo, tokoh- tokoh Partai Perindo akan memberikan materi pembelajaran. Selain HT yang akan terjun langsung memberikan materi, juga ada Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Dr H Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan tokoh-tokoh Partai Perindo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini