Share

Bejat! Ayah Perkosa Anak Kandung Berkali-kali hingga Hamil 6 Bulan di Jambi

Nanang Fahrurozi, iNews · Sabtu 08 Oktober 2022 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 340 2682967 bejat-ayah-perkosa-anak-kandung-berkali-kali-hingga-hamil-6-bulan-di-jambi-A0EFdUDj5n.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BUNGO - Seorang ayah di Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, berinisial MP (43) tega memperkosa Bunga (16) anak kandungnya sendiri berkali-kali. Karena perbuatan bejatnya, sang anak kini hamil 6 bulan.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso mengatakan, pelaku ditangkap karena adanya pengaduan dari pihak keluarga korban.

"Kita mendapatkan laporan dari ibu kandungnya, bahwa anaknya sudah hamil dan ternyata dihamili oleh ayahnya sendiri," ujar Wahyu Istanto, Jumat (7/10/2022).

Korban dipaksa untuk melayani nafsu birahi sang ayah di dalam kamar korban. Aksi bejat pelaku tersebut dilakukan sebanyak empat kali, sejak April hingga Agustus 2022.

Baca juga:  Ayah Bejat Rudapaksa Anak Kandung Usia 8 Tahun dalam Keadaan Mabuk

Setelah diketahui anaknya tengah hamil, pelaku langsung melarikan diri ke Mandailing Natal, Sumatera Utara. Tidak menunggu waktu lama, Tim Petir Polres Bungo bergerak cepat menuju lokasi pelarian pelaku. Saat hendak ditangkap, pelaku mencoba melawan petugas dan hendak melarikan diri.

“Karena pelaku berusaha kabur, akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur, pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas pada Kamis (6/10) sore,” tegas Kapolres.

“Korban diketahui hamil oleh ibunya saat anaknya muntah-muntah dan orang tua korban memeriksakannya ke dokter di Sungai Rumbai,” sambung AKBP Bram.

Pelaku MP mengaku tega mencabuli anak kandungnya karena sang ibu jarang berada di rumah. Istrinya sering bekerja di Pos simpang TKA.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Istri saya jarang di rumah. Makanya saya lampiaskan kepada anak. Lagian saat malam itu saya juga sedang mabuk habis minum dan juga sering nonton film porno," ucap pelaku.

Kini pelaku mendekam di sel tahanan mapolres Bungo dan di ancam dengqn pasal 82 KUHP tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini