Share

Geger! Karyawan BUMN Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Leher

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Kamis 03 November 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 525 2699777 geger-karyawan-bumn-ditemukan-tewas-dengan-luka-gorok-di-leher-EgZYWHAlD9.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

GARUT - Waega sekitar digegerkan dengan penemuan mayat seorang karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Mira Mare bernama Kusnadi (47) di Blok Maranti, Afdeling Pasir Pilar, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Saat ditemukan, pada leher jenazah terdapat luka gorok menganga dan tubuh yang telah kaku.

Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya menjelaskan, karyawan BUMN itu ditemukan pada Selasa (1/11/2022) malam, sekira pukul 23.30 WIB. Dari dekat jenazah, petugas menemukan sebilah golok berlumuran darah yang hanya berjarak sekira 10 cm.

"Kami belum bisa menyimpulkan korban meninggal karena dibunuh atau bukan oleh sebab tidak ada saksi," kata AKP Saep Balya, saat dihubungi MPI Rabu (2/11/2022).

Jenazah Kusnadi ditemukan oleh empat orang warga yang juga merupakan karyawan perkebunan. Berdasarkan pemeriksaan di TKP, petugas tidak mendapati korban memiliki masalah dengan siapapun.

"Cuma memang dari pengakuan pihak keluarga, korban ini tidak terbuka dan sering cekcok dengan isterinya. Lalu keluarga juga meyakinkan petugas bahwa kejadian itu murni bunuh diri, diperkuat oleh surat pernyataan yang dibuat," ujarnya.

Masyarakat di kawasan itu menilai korban sebagai pribadi yang baik. Kusnadi sendiri tercatat sebagai warga Kampung Pasir Panjang RT02 RW01, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini