Share

Foto Bareng Anies Baswedan, Wakil Walkot Medan Dipanggil Dewan Kehormatan Gerindra

Felldy Utama, iNews · Jum'at 11 November 2022 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 340 2705195 foto-bareng-anies-baswedan-gerindra-bakal-panggil-wakil-walkot-medan-wuOl9GEgdo.jpg Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman berfoto dengan Anies Baswedan (Foto: Anies Baswedan)

JAKARTA - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman rencananya akan dipanggil untuk memberikan klarifikasi di hadapan mahkamah kehormatan Partai Gerindra. Proses klarifikasi ini untuk menjelaskan maksud daripada foto bersama dengan Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa pemanggilan Aulia Rachman ini kapasitasnya sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut).

"Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi. Salah satunya foto yang viral. Tetapi itu kan tetap kita akan klarifikasi dulu," kata Dasco dikutip Jumat (11/11/2022).

Tak hanya persoalan foto viralnya saja bersama Anies yang saat itu datang ke Medan sebagai Capres yang diusung Partai Nasdem, kata Dasco, ada sejumlah persoalan lain yang juga ingin dimintakan klarifikasi terhadap Aulia Rachman.

Hanya saja, persoalan lain yang dimaksud tak perlu diketahui publik. Mengingat, hal tersebut merupakan persoalan di internal partainya saja.

"Sehingga beberapa hal yang perlu diklarifikasi itu akan diklarifikasi oleh majelis kehormatan partai," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini