Share

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 525 2707650 pengendara-motor-tewas-mengenaskan-tertimpa-pohon-tumbang-di-sukabumi-vmmoMMKs3R.jpg Pohon tumbang di Sukabumi. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI - Sebuah pohon tumbang menimpa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cikidang-Palabuhanratu, tepatnya di Coblongan, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (15/11/2022). 

Kepala Desa Cicareuh, Ramdan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Sebuah pohon berdiameter 80 centimeter dengan tinggi kurang lebih 15 meter, menimpa pengendara sepeda motor. 

Baca juga: Pohon Besar Tumbang Menimpa Kios Jamu di Pekalongan

"Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor F 3075 UBU bernama Herman warga Desa Taman Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa pohon tumbang tersebut," ujar Ramdan kepada MNC Portal Indonesia. 

Kondisi cuaca di TKP pada saat kejadian sedang cerah tidak turun hujan, lanjut Ramdan, namun tiba-tiba pohon tersebut tumbang menimpa korban. Selain itu juga batang pohon yang tinggi melintang menutup seluruh akses jalan raya. 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri Assidiq mengatakan bahwa saat ini petugas gabungan sedang mengevakuasi bagian pohon yang menutup akses jalan yang menuju dan dari Palabuhanratu dan Cibadak. 

"Saat ini tim gabungan sedang melakukan pengumpulan bahan keterangan dan melakukan evakuasi pohon yang menutup jalan agar tidak terjadi kemacetan dan akses jalan kembali terbuka untuk dilalui," ujar Okih. 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini