Share

Jelang Pemilu 2024, Perindo Palembang Gelar Konsolidasi Penguatan Struktur

Dede Febriansyah, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 610 2710920 jelang-pemilu-2024-perindo-palembang-gelar-konsolidasi-penguatan-struktur-nWGJSu1tC3.jpg DPD Perindo Kota Palembang gelar konsolidasi (Foto: MPI)

PALEMBANG - Guna mengokohkan pemahaman dan penguatan struktur menjelang Pemilu 2024, pengurus DPD Perindo Kota Palembang menggelar konsolidasi bersama seluruh pengurus DPC dan DPRt di Palembang.

Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, konsolidasi bersama kader dan pengurus DPC/DPRt tersebut dilakukan agar menguatkan lagi struktur sampai ke tingkat akar rumput.

"Itu sudah kami lakukan, dengan konsolidasi ke setiap DPC/DPRt di seluruh kecamatan di Kota Palembang," ujar Chandra, Sabtu (19/11/2022).

Selain penguatan struktural, lanjut Chandra, konsolidasi tersebut juga sebagai wadah untuk saling isi dan koreksi terhadap pergerakan.

Baca juga: Perindo Palembang Targetkan Setiap Dapil Raih 1 Kursi

"Konsolidasi ini juga sekaligus menegaskan bahwa Partai Perindo sangat solid dan militan," jelasnya.

Baca juga: Periksa Keabsahan Anggota Perindo Palembang, KPU Lakukan Verifikasi Faktual

Menurutnya, setiap kader Perindo dituntut peka terhadap semua persoalan masyarakat dan menjadi pioner kebaikan. "Tidak harus menunggu program, kader Perindo harus bermanfaat bagi masyarakat banyak," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini