Share

Dapat Transferan Uang Kemenangan Lotere Suami, Seorang Istri Malah Kabur dengan Selingkuhan

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 23 November 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 18 2713145 dapat-transferan-uang-kemenangan-lotere-suami-seorang-istri-malah-kabur-dengan-selingkuhan-w5XrqROPA7.jpg Manit melaporkan kaburnya si istri ke pihak kepolisian. (Foto: Thaiger)

BANGKOK - Bagi banyak orang, memenangkan lotere mungkin menjadi mimpi yang ingin mereka wujudkan. Sayangnya, terkadang kemenangan lotere justru membuka pintu pada kejadian-kejadian buruk yang kemudian mengikuti.

Baru-baru ini, seorang pria di Thailand memenangkan lebih dari 6.000.000 Baht (sekira Rp2,6 miliar) dan membawa istri dan anak-anaknya untuk mengumpulkan hadiah uang. Dia membayar 30.000 Baht (sekira Rp1,3 juta) untuk pajak dan mampu membawa pulang lebih dari 5.000.000 Baht (Rp2,1 miliar).

Pria, yang diidentifikasi sebagai Manit, mentransfer semua uang kemenangan loterenya kepada istrinya dan memutuskan untuk menyumbangkan 1.000.000 Baht (Rp434 juta) ke sebuah kuil lokal di Thailand. Dia mengundang beberapa teman dan kerabatnya untuk menyaksikan upacara donasi.

“Ada seorang pria di sana pada upacara yang belum pernah saya temui dan ketika saya bertanya kepada istri saya tentang dia, dia mengabaikannya dan mengatakan bahwa dia adalah kerabat jauh”, kata pria itu sebagaimana dilansir dari World of Buzz.

BACA JUGA: Menang Lotre Rp474 Miliar, Pria Ini Pakai Kostum Karakter 'Tweety' agar Istri dan Anak Tidak Tahu

Setelah upacara berakhir, dia mengetahui bahwa pria yang dilihatnya bukanlah kerabat jauh sang istri, melainkan kekasihnya. Perempuan itu melarikan diri dengan kekasihnya tak lama setelah upacara dan pria itu tidak punya pilihan selain mengajukan laporan polisi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sayangnya, polisi menyebutkan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun atau mengambil uang darinya karena uang tersebut telah ditransfer ke rekening banknya. Meskipun pria itu dan istrinya memiliki lima anak bersama, polisi juga menemukan bahwa mereka tidak pernah menikah secara resmi, sehingga tidak ada yang bisa mereka lakukan.

“Putra saya kemudian memberi tahu saya bahwa setelah ibu mereka melarikan diri, dia memberi tahu dia tentang perselingkuhannya dan bahwa dia telah pindah ke Nong Khai. Dia kehilangan kontak dengannya setelah itu,” tambahnya.

Kemenangan lotere pria itu menjadi kisah sedih baginya. Selain kehilangan uang kemenangan, dia juga kehilangan istri, yang lari dengan pria lain.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini