Share

Tabrak Pembatas Jalan Jogja-Wates, Dua Mahasiswi Tewas Mengenaskan

Erfan Erlin, iNews · Kamis 24 November 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 510 2713863 tabrak-pembatas-jalan-jogja-wates-dua-mahasiswi-tewas-mengenaskan-1BotIbUVg5.jpg Illustrasi (foto: freepick)

SLEMAN - Kecelakaan tragis menimpa dua perempuan warga Cilacap, Jawa Tengah. Keduanya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jogja-Wates, subuh tadi. Akibat luka yang dideritanya cukup parah, keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Jogja-Wates km 8,5 tepatnya di depan SPBU Perengdawe.Padukuhan Ngaran Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (24/11/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Keduanya berboncengan dari arah Wates menuju Yogyakarta," kata Catur.

 BACA JUGA:Update Kecelakaan Bus di Wonogiri : 8 Meninggal dan 20 Orang Luka-Luka

Peristiwa tersebut bermula ketika keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario R 2682 NN. Korban NF diketahui di depan atau yang mengendarai dan korban HKW (19) membonceng di belakang

Saat itu, NF (20) warga Tegalsari RT 03 RW 05, Kawunganten Lor, Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah memboncengkan HKW (19) warga Jalan Raya Karang Tengah RT 01 RW 07 Karangtengah Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Mereka melaju dengan kecepatan sedang," kata dia.

 BACA JUGA:Kecelakaan Minibus, Nenek dan Cucunya Berusia 4 Bulan Tewas

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Namun beberapa saat sebelum lokasi kejadian, dua perempuan yang masih berstatus mahasiswi tersebut tiba-tiba oleng. NF tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pembatas jembatan.

Akibat benturan yang cukup keras kedua korban mengalami luka cidera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kedua korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

"Untuk sepeda motornya mengalami kerusakan bodi depan ringsek," ungkap dia.

Untuk dugaan awal, diperkirakan pengendara sepeda motor tersebut mengantuk. Karena korban baru saja menempuh perjalanan dari Cilacap menuju ke Yogyakarta. Akibatnya, pengendara tidak konsentrasi hingga mengakibatkan menabrak pembatas jembatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini