Share

Pecah Ban, Truk Tronton Hantam Kendaraan Parkir dan Warung Gorengan

Nanang Fahrurrozi, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 340 2715038 pecah-ban-truk-tronton-hantam-kendaraan-parkir-dan-warung-gorengan-3XvfLcZ7kl.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas sumatera, kali ini terjadi di desa Simpang Limbur kecamatan Pamenang Barat kabupaten Merangin, Jambi sekitar pukul 10.15 WIB, dimana truk tanpa muatan yang parkir sedang berhenti ditabrak truk tronton, tidak ada korban jiwa namun kondisi kedua kendaraan rusak parah.

Informasi yang dihimpun dari unit kecelakaan Satlantas Polres Merangin, saat truk colt diesel BH 8206 PV yang dikemudikan Amir Wahyudi sedang parkir dipinggir jalan, tiba-tiba muncul truk Tronton BH 8566 QL yang dikemudikan Ibnu Hazam yang berbuatan kernel sawit menuju kabupaten Sarolangun.

Nahas dialami Ibnu Hazam, tiba-tiba ban roda depan sebelah kanan pecah hingga truk tak dapat dikendalikan hingga menabrak truk milik Amir Wahyudi yang sedang parkir. Bukan itu saja, karena kerasnya benturan hingga menabrak warung penjual gorengan, akibatnya Istiqomah penjual gorengan mengalami luka bakar akibat tersiram minyak goreng panas.

Mendapat laporan adanya kecelakaan, unit kecelakaan Satlantas polres Merangin langsung terjun ke lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi, lalu mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kasat Lantas AKP Bambang Soestyo saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kecelakaan di jalinsum desa Simpang Limbur.

"Ya, Truk Tronton itu pecah ban depan Bagian kanan hingga sopir tak bisa mengendalikan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu ada warung gorengan yang juga tertabrak hingga penjualnya mengalami luka bakar akibat minyak goreng panas. Mereka sepakat berdamai, namun untuk penyelidikan saat ini barang bukti truk kita amankan di unit laka"jelas Kasat

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini