Share

Pria Ini Tewas dengan Leher Dijerat Kabel Rol

Angga Rosa, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 512 2715280 pria-ini-tewas-dengan-leher-dijerat-kabel-rol-L5HgDz0Mzg.jpg Pria tewas dengan leher terjerat kabel setelah berkelahi dengan pelaku. (Ist)

SEMARANG - Seorang warga bernama Arif Sulistiyanto (45) meninggal dunia setelah berkelahi dengan HNH (38) warga Panjang Lor, Pajang, Ambarawa pada Jumat (25/11/2022) sore. Diduga, warga lingkungan Kalipawon, Panjang, Ambarawa, Kabupaten Semarang itu tewas akibat lehernya dijerat kabel oleh pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, Sabtu (26/11/2022), peristiwa bermula ketika korban dan pelaku bertemu di lingkungan Kalipawon, Panjang, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga ada permasalahan keluarga.

Kemudian mereka cekcok dan selanjutnya terjadi perkelahian. Pelaku memukul korban terlebih dahulu dan menendang kemaluan korban.

Selanjutnya pelaku mencekik korban selama kurang lebih lima menit. Saat itu, mereka terus cekcok hingga akhirnya pelaku mengambil rol kabel dan menjerat leher korban hingga lemas tak sadarkan diri.

Kejadian tersebut diketahui oleh saksi Shafira. Kemudian saksi langsung melapor ke Mustaimah. Lantas Mustaimah bersama Shafira menuju lokasi kejadian dan mendapati korban sudah tergeletak.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mustaimah meminta tolong warga untuk memeriksa kondisi korban. Setelah dicek bersama sama korban sudah meninggal dunia. "Ketika dicek, korban sudah meninggal. Ada luka jeratan luka di leher," kata seorang warga Santoso.

Kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian. Polisi diketahui sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini