Share

Warga Antusias Menggalang Dana untuk Korban Gempa Cianjur dalam Senam Sehat Perindo di Subang

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 28 November 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 525 2716368 warga-antusias-menggalang-dana-untuk-korban-gempa-cianjur-dalam-senam-sehat-perindo-di-subang-3bFCaGdeIQ.JPG Penggalangan dana saat senam sehat Partai Perindo (Foto: iNews)

JAKARTA - Masyarakat di Subang, Jawa Barat terlihat antusias mengikuti penggalangan dana untuk korban Gempa Cianjur saat melakukan senam sehat bersama Partai Perindo.

Anggota DPD sekaligus kader Partai Perindo Oni Suwarman mengatakan selain senam sehat, masyarakat juga antisuas san bergembira saat menggelar penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur.

"Ini silaturahmi, sekaligus untuk menggalang dana demi korban gempa Cianjur. Kita sangat bergembira, tapi tetap patuh protokol kesehatan, kita sebelum mulai ini dites swab dulu," katanya.

Ratusan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Subang ini mengikuti senam sehat yang digelar Partai Perindo. Didominasi ibu-ibu tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam Partai Perindo.

Menurut Oni, selain untuk menciptakan masyarakat yang sehat, senam Partai Perindo digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para relawan Partai Perindo.

Selain menggelar senam sehat, dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Oni Suwarman menjelaskan bahwa Indonesia yang Sejahtera dimulai dari masyarakatnya yang sehat.

"Ketum Perindo, bapak Hary Tanoesoedibjo menginginkan itu, beliau berujar bahwa Indonesia sejahtera itu dimulai dari Indonesia yang sehat," katanya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini