Share

Kasus Mayat Perempuan Dalam Karung, Polisi Temukan Bekas Luka di Organ Intim Korban

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 30 November 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 608 2717720 kasus-mayat-perempuan-dalam-karung-polisi-temukan-bekas-luka-di-organ-intim-korban-VUoYGHsHvE.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

MEDAN - Polisi menemukan bekas luka di organ intim pada jasad Fitri (32), warga Mesan Area, Kota Medan. Perempuan dengan keterbelakangan mental itu sebelumnya ditemukan tewas tanpa busana dalam karung yang tersangkut di pepohonan di aliran Sungai Denai pada 22 November 2022.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan memang ada bekas luka di organ intim korban," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, Rabu (30/11/2022).

Namun bekas luka itu, kata Faidir, tidak serta merta dapat digunakan untuk menyimpulkan apakah korban mengalami kekerasan seksual atau tidak.

"Harus kita pastikan lagi apakah itu luka karena kekerasan seksual atau karena terkena kayu atau benda lain selama korban hanyut di sungai. Nanti hasil forensik yang menentukan," tukasnya.

Dalam kasus itu, kata Faidir, mereka telah menangkap seorang tersangka berinisial R (72). R ditangkap setelah Polisi menemukan rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku sempat membawa korban sebelum akhirnya korban ditemukan tewas.

"Sudah, sudah ada satu tersangka. Ini masih kita periksa dan dalami pengakuan-pengakuannya. Termasuk motifnya," pungkasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan bernama Fitri (32), warga Medan Area, Kota Medan, ditemukan tewas tanpa busana dan terbungkus karung goni beras di semak-semak, di pinggir Sungai Denai, tepatnya di Jalan Panglima Denai Gang Kerang/speksi, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan pada Selasa, 22 November 2022.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Sebelum dibunuh, korban diduga telah mengalami pelecehan seksual oleh pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini