Share

Main Usai Hujan Deras, Bocah 2 Tahun Hanyut di Selokan

Bambang Sugiarto, iNews · Rabu 07 Desember 2022 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 519 2722033 main-usai-hujan-deras-bocah-2-tahun-hanyut-di-selokan-DfktaEPVyB.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JEMBER - Diduga bermain di area selokan usai hujan deras, seorang balita laki-laki usia dua tahun hanyut di selokan dekat rumahnya di Jember, Selasa 6 Desember 2022.

Jasad balita malang itu ditemukan di pematang sawah usai petugas dari Damkar dan TNI dan polisi melakukan upaya penyisiran di selokan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Perumhan Kramat Tiga, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Petugas menyisir selokan tersebut usai menerima laporan seorang balita berusia dua tahun inisial KR tercebur di selokan diduga saat bermain di area selokan tersebut yang tidak jauh dari rumahnya.

Pencarian dilakukan dengan menyisir selokan hingga jarak 500 meter. Bahkan petugas juga menyelam di selokan untuk mencarai keberadaan balita malang itu.

Setelah pencarian lebih dari dua jam, balita tersebut kemudian ditemukan di area pamatang sawah atau hilir selokan itu dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Jasad balita tersebut lalu dirujuk ke Puskesmas Sumbersari guna memastikan kondisinya. Balita itu pun dinyatakan sudah meninggal dunia saat ditemukan.

Petugas Damkar Jember, Dwi Atmoko, membenarkan pihaknya melakukan penyisiran atas balita yang hanyut diselokan.

"Upaya penyisiran berhasil dengan menemukan jasad balita di area persawahan yang kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sumbersari," ujar Dwi Atmoko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini