Share

Cuaca di Sleman, Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina Diprediksi Hujan Ringan

Yohanes Demo, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 510 2724323 cuaca-di-sleman-lokasi-pernikahan-kaesang-dan-erina-diprediksi-hujan-ringan-HtmAk0wum1.jpg Ilustrasi hujan (Foto: Okezone)

YOGYAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan terjadi hujan ringan di wilayah Kabupaten Sleman dan Gunungkidul, Yogyakarta pada hari ini, Sabtu (10/12/2022). Hujan diperkirakan akan turun pada waktu siang hari.

Berdasarkan rilis resmi BMKG, Kabupaten Sleman dan Gunungkidul akan diguyur hujan sebagian atau seluruh wilayah sekitar pukul 14.00 WIB. Hujan diperkirakan turun hingga pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Hari Ini, Kaesang dan Erina Langsungkan Akad Nikah di Pendopo Ambarrukmo 

Pada hari ini, di Sleman tepatnya di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo diketahui akan digelar prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

 

Sementara itu, di 3 wilayah lainnya yakni Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul dan Kulonprogo dipastikan cerah berawan. Kondisi ini akan bertahan hingga malam hari.

BACA JUGA:Anjing Pelacak Sisir Lokasi Akad Nikah Kaesang dan Erina 

Kemudian, untuk suhu udara terjadi antara 23-30 derajat Celcius dengan kelembaban udara 60-90 derajat Celcius. Sedangkan pada kecepatan angin diperkirakan antara 10 km/jam ke arah selatan.

Berbeda dari biasanya, pada hari ini BMKG tidak merilis catatan peringatan dini akan adanya kemungkinan hujan lebat yang disertai angin dan petir di seluruh wilayah DIY.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini