Share

Perayaan Natal Bersama Perindo Sumut Dihadiri Ratusan Kader

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 19 Desember 2022 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 19 608 2730324 perayaan-natal-bersama-perindo-sumut-dihadiri-ratusan-kader-os4pqG5oZI.jpg Kader Partai Perindo Sumut hadiri perayaan Natal (Foto: Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara menggelar perayaan Natal 2022 di Aula Suara Nafiri, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Senin (19/12/2022) petang. 

Ratusan kader dan simpatisan Perindo berserta keluarganya menghadiri kegiatan yang mengangkat tema dari Matius 2:12 yakni 'Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain'.

BACA JUGA:Punya Jam Terbang di Politik, Perindo Kulon Progo Dukung Yuni Astuti Maju DPR RI 

Perayaan Natal dimulai dengan rangkaian nyanyian pujian dan kidung Natal, pembacaan liturgi, penyalaan lilin serta khotbah dan doa dari Pdt. Colyus Sibarani M.Th.

 

Rangkaian acara ditutup dengan menari tor-tor bersama, ramah tamah, makan bersama dan pembagian bantuan paket sembako kepada puluhan warga kurang mampu serta kegiatan hiburan.

BACA JUGA:Pemuda Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022 di Cakung 

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan, dengan semangat perayaan Natal bersama ini maka DPW Partai Perindo Sumatera Utara, mengharapkan masyarakat Sumatera Utara akan mampu untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca diterpa pandemi Covid-19.

"Semangat dalam membangun peradaban kasih di tengah menguatnya tindak kekerasan, merajut kerukunan di tengah merebaknya intoleransi, mempopulerkan budaya jujur di tengah mengguritanya tindak kejahatan korupsi, menggemakan pertobatan ekologis di tengah maraknya kerusakan lingkungan hidup dan mengembangkan hidup berpolitik yang beretika menjelang pesta demokrasi 2024," kata Rudi.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini