Share

Jelang Malam Tahun Baru 2023, Lalin Ubud Bali Padat

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Sabtu 31 Desember 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 31 244 2737849 jelang-malam-tahun-baru-2023-lalin-ubud-bali-padat-cL3oVBiuMn.jpg Lalu lintas kawasan Ubud, Bali padat jelang malam tahun baru 2023 (Foto: Ketut Catur Kusumaningrat)

GIANYAR - Menjelang malam pergantian tahun baru 2023, arus lalu lintas kendaraan di Ubud, Bali padat pada Sabtu (31/12/2022) sore. Kepadatan lalu lintas yang terjadi di kawasan Ubud ini disebabkan banyaknya wisatawan yang ingin menikmati suasana malam pergantian tahun baru di Ubud.

Sedangkan kendaraan yang mendominasi adalah kendaraan roda empat atau mobil pribadi. Pada Sabtu sore, terlihat ramainya jumlah kendaraan wisatawan menyebabkan kepadatan kendaraan hingga kemacetan.

BACA JUGA:Awas! Konvoi Tahun Baru Pakai Knalpot Brong Bakal Ditindak Polisi 

Kawasan Bali yang masih menjadi kawasan tujuan terfavorit untuk menikmati liburan tahun baru yakni kawasan Ubud. Seperti terlihat di kawasan Catus Pata Ubud, di mana kepadatan terlihat dan mengular sepanjang 3 kilometer lebih.

Petugas kepolisian dari Polres Gianyar pun sudah melakukan upaya penguraian arus lalu lintas agar kepadatan tidak semakin mengular.

Tidak hanya menjelang malam pergantian tahun baru 2023, kepadatan lalu lintas di kawasan pariwisata Ubud juga diprediksi akan terjadi hingga libur tahun baru berakhir.

BACA JUGA:Kawal Malam Tahun Baru, 23 Ribu Polisi Berseragam Disebar di Jakarta 

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini