Share

Satu DPO Pemerasan Orangtua Pelaku Pemerkosaan di Brebes Ditangkap!

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 512 2751910 satu-dpo-pemerasan-orangtua-pelaku-pemerkosaan-di-brebes-ditangkap-RfH67C6kfH.jpg Warsodik pelaku pemerasaan kepada orangtua pelaku pemerkosaan (Foto: istimewa/Okezone)

JAKARTA - Seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) pemerasan terhadap orangtua pelaku pemerkosaan di Brebes, Warsodik (W) berhasil ditangkap di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin 23 Januari 2023.

Warsodik (47) merupakan warga Losari, Cirebon.Saat ini pelaku tengah menjalani penyidikan oleh Satreskrim Polres Brebes.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan perhatian besar terhadap penuntasan kasus yang melibatkan korban anak-anak dan wanita.

"Untuk perkembangan akan disampaikan lebih lanjut," ujarnya, Selasa (24/1/2023),

Kapolda Jateng telah menginstruksikan jajaran untuk menyelenggarakan penyidikan perkara dengan korban anak-anak dengan prinsip penyidikan yang memberikan perlindungan kepada korban.

Baca juga: Polisi Buru 2 Pelaku Pemerasan dalam Kasus Pemerkosaan Anak di Brebes

"Terhadap pelaku kejahatan yang masih di bawah umur, Kapolda menginstruksikan untuk menyelenggarakan penyidikan secara objektif dengan tetap memperhatikan kondisi psikologis dan hak-hak mereka selaku anak-anak," tuturnya.

Baca juga: 7 Pelaku Pemerasan dalam Kasus Pemerkosaan Anak di Brebes Ditangkap

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini