Share

Kantor DPD Perindo Palu Diresmikan, Harus Terbuka untuk Masyarakat!

Jemmy Hendrik, iNews · Jum'at 03 Februari 2023 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 03 340 2758259 kantor-dpd-perindo-palu-diresmikan-harus-terbuka-untuk-masyarakat-U5D3KFTh5Q.jpg Peresmian Kantor DPD Partai Perindo Palu (Foto: Jemmy Hendrik)

PALU - Partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Palu, Kamis 2 Februari 2023. Kantornya terletak di Jalan Batu Bata Indah, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Peresmian dilakukan Ketua DPP OKK Perindo Yusuf Lakaseng. Peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita dan turut dihadiri seluruh pengurus Perindo Sulawesi Tengah dan Pengurus DPD Sigi, Poso dan lainnya.

BACA JUGA:Kantongi SK, Perindo Tanjungbalai Targetkan Punya Fraksi di DPRD 

Yusuf Lakaseng menekankan, bahwa tekad kuat dan bulat pihaknya untuk menyukseskan kontestasi serta bertarung pada Pemilu 2024. Partai Palu harus menjadi partai terbuka untuk masyarakat.

Apalagi, dengan berbagai program unggulan Perindo, salah satunya menumbuhkembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang sudah digaungkan di seluruh pelosok Indonesia.

Target merebut satu fraksi, kata Yusuf Lakaseng, bukan pekerjaan ringan mengingat sengitnya kompetisi yang akan dihadapi. Namun, dirinya optimis target bisa dicapai jika jajaran DPD dan DPC solid dan bekerja keras serta kerja cerdas melakukan berbagai program.

BACA JUGA:Warga Korban Banjir di Kelurahan Tumumpa Bersyukur Atas Kepedulian Partai Perindo 

Peresmian kantor ini tak terlepas dari dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Sulteng yang juga ketua pemenangan Sulawesi Ronny Tanusaputra.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini