Share

Kecelakaan Adu Banteng Sepeda Motor di Gunungkidul, Dua Orang Tewas

Erfan Erlin, iNews · Selasa 21 Maret 2023 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 21 510 2785078 kecelakaan-adu-banteng-sepeda-motor-di-gunungkidul-dua-orang-tewas-uk8ycZLNG5.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

DIYKecelakaan maut adu banteng dua sepeda motor terjadi di Jalan Wonosari-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Selang I, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Senin (20/3/2023) malam. Dua orang pengendara motor tewas dalam kejadian tersebut, satu orang meninggal di lokasi, sedangkan satu lainnya meninggal usai mendapat perawatan.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan kecelakaan melibatkan antara sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi AB-2752-RI dengan sepeda motor Honda GL Nomor Polisi AB-2609-PZ.

Kejadian bermula ketika pengendara Honda GL, Garfa (22) warga Tompak RT 003/006 Kelurahan Wiladeg Kepanewon, Karangmojo berboncengan dengan tetangganya, VDY (19). Keduanya bergerak dari Timur/Karangmojo menuju ke arah Barat/Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, saat di jalan lurus melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai VGW (22) warga Pengkol II, Kelurahan Jatiayu Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul yang berbelok dari bahu jalan sebelah Selatan berjalan ke arah Utara.

"Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah kejadian, Garfa mengalami luka cidera kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pembonceng VDY mengalami luka cidera kepala, tangan kiri patah, sadar, dirawat di RSUD Wonosari.

Pengendara sepeda motor Honda Beat VGW mengalami luka cidera kepala dan meninggal dunia di RSUD Wonosari. Kedua sepeda motor mengalami kerusakan parah.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini