Share

Perindo Sulteng Bantu Korban Tsunami Bangkit, Berikan Gerobak untuk Berdagang Gorengan

Jemmy Hendrik, iNews · Kamis 23 Maret 2023 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 23 340 2786291 perindo-sulteng-bantu-korban-tsunami-bangkit-berikan-gerobak-untuk-berdagang-gorengan-uWVRPyfCUW.png Acara penyerahan gerobak perindo di Sulteng. (Foto: Jemmy Hendrik)

DONGGALA – Partai Perindo kembali menunjukkan komitmennya mensejahterakan masyarakat kecil. Kali ini DPW Perindo Sulteng membagikan gerobak dan modal usaha untuk penjual gorengan yang ada di Kecamatan Sirenjam Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Partai yang bernomor urut 16 di kertas suara dari KPU untuk Pemilu 2024 itu membagikan gerobak dan modal usaha ke seorang ibu pedagang gorengan bernama Viana.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, pemberian gerobak dan modal usaha ini salah satu bentuk kepedulian Perindo ke masyarakat. Viana smerupakan salah satu korban tsunami pada bencana 2018 silam yang belum tersentuh bantuan oleh pemerintah dan masih tinggal di hunian sementara.

“Maka dengan bantuan ini Ibu Viana bisa bangkit dan menjadikan dirinya sebagai pedagang besar serta bisa menghidupi keluarganya, bahkan biasa membuka lapangan kerja untuk orang lain,” ucap Mahfud, Kamis (23/3/2023).

Viana berharap bantuan ini bisa menjadikan dirinya sebagai pedagang yang sukses, meski dimulai dari usaha kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain penyerahan gerobak dan modal usaha, lokasi penyerahan itu akan dijadikan salah satu lokasi jajanan takjil untuk para pedagang UMKM yang dilakukan oleh Ketua Perindod dan Ketua Kartini Perindo Sulteng.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini