Kejagung Respons Keppres dengan Rapat Paripurna

Ajat M Fajar, Okezone · Senin 27 September 2010 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 27 339 376297 DujSKibxYw.jpg

JAKARTA - Kejaksaan Agung akan mengadakan rapat paripurna seluruh pejabat Kejaksaan eselon satu dan eselon dua, terkait dikeluarkannya Keppres Nomor 104/P/2010 tentang pemberhentian Jaksa Agung Hendarman Supandji.  

“Kami akan mengadakan rapat paripurna seluruh eselon satu dan dua, terkait adanya keppres dan program serta langkah strategis dari amanat Presiden,” ujar Plt Jaksa Agung Darmono di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010).

 

Menurutnya, rapat yang akan digelar tersebut untuk menjelaskan dan menjabarkan terkait Keppres Nomor 104/P/2010, yang dikeluarkan pada Jumat 24 September lalu kepada seluruh jajaran Kejaksaan.

 

“Tentu semua harus dijabarkan ke anak buah. Terutama terkit optimalisasi kinerja dan internal ke dalam,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Darmono menjelaskan, sesuai dengan amanat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maka korps Adhyaksa saat ini dijabat oleh dirinya. Sehingga nantinya segala keputusan-keputusan dan kebijakan strategis berada di tangannya.

 

“Sesuai amanat Presiden seperti itu,” pungkasnya.

 

Untuk itu dirinya meminta dukungan semua pihak agar bisa mendukungnya dalam jabatan yang baru ini. Darmono juga tidak lupa untuk berdoa agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar.

 

“Dengan mengucapkan Bismillah dan dukungan jajaran kejaksaan dan masyarakat. Saya akan melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini