Michelle Obama Ngambek di Upacara Penghormatan Mandela

Fajar Nugraha, Okezone · Rabu 11 Desember 2013 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 11 414 910557 5aTXyKSHnG.jpg Obama saat berfoto bersama PM Inggris & PM Denmark. (Foto: AFP)

JOHANNESBURG - Foto narsis Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dengan dua kepala negara lainnya menuai perhatian dari banyak pihak. Ada yang menarik dari foto tersebut, Ibu Negara AS Michelle Obama tampak tidak menyukai foto narsis itu.

Presiden Obama mengambil foto dirinya bersama dengan Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron dan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dalam upacara yang berlangsung di Stadion FNB Soweto, Johannesburg.

Tampak dari foto itu, Michelle Obama hanya melihat tingkah suaminya dengan dua kepala pemerintah tersebut. Jelas sekali ekspresi Michelle yang tidak menyukai ulah ketiganya. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (11/12/2013).

Dalam satu kesempatan, terlihat Presiden Obama saling tukar lelucon dengan PM Thorning-Schmidt di tengah acara. Lagi-lagi ekspresi Michelle Obama menunjukkan rasa tidak sukanya.

(Obama dengan PM Denmark/Foto:Reuters)

Melihat foto tersebut banyak pihak yang merasa terganggu dengan ulah Obama dan dua kepala negara lainnya. Mereka melihat ketiga kepala negara tersebut melakukan perilaku tidak terpuji saat upacara penghormatan berlangsung.

Kemarahan warga lain juga ditunjukkan di media sosial. Banykan yang menilai tingkah laku kepala negara itu yang seperti anak sekolah yang bosan.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini