nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Lantik Saefullah Jadi Sekda DKI

Aisyah, Jurnalis · Jum'at 11 Juli 2014 10:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 11 500 1011389 vSOL4qyRqR.jpg Ahok Melantik Saifulloh Sebagai Sekda DKI Jakarta (Aisyah)

JAKARTA - Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 95/M/2014 tentang pengangkatan dari dan dalam jabatan, Saefullah akhirnya resmi menduduki jabatan yang baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta terpilih.

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi ini melantik Wali Kota Jakarta Pusat itu di Balai Agung Jakarta, Jumat (11/7/2014).

"Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini, Jumat 11 Juli 2014, saya Pelaksana Tugas Gubernur atas nama Presiden Indonesia, dengan ini resmi melantik Saefullah sebagai Sekretaris DKI Jakarta. Saya percaya Saudara akan kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Ahok.

Tampak dalam acara pelantikan ini semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI dan para Pejabat Eselon I Pemprov serta para pegawai negeri sipil Balai Kota Jakarta.

 

 

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini