nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saefullah Rangkap Jabatan, Sekda DKI & Wali Kota Jakpus

Aisyah, Jurnalis · Jum'at 11 Juli 2014 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 11 500 1011492 CTTwVEKyzk.jpg Ahok Melantik Saifullah Sebagai Sekda DKI Jakarta (Aisyah)

JAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), I Made Karmayoga, mengemukakan belum ada pembicaraan terkait pejabat yang akan mengisi jabatan Wali Kota Jakarta Pusat yang kosong pasca Saefullah resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.  

 

"Sementara double. Saya usul yang lebih praktis, sebentar ini, (Plt Wali Kota Jakpus) pak Saefullah dulu. Hari ini kami siapkan dulu," kata Made di Balai Agung, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

 

Made menjelaskan, posisi Wali Kota Jakarta Pusat akan kosong hingga nanti akan ada perombakan besar-besaran di lingkungan pemerintahan Pemprov DKI.

 

"Nanti akan ada perombakan besar yang jadi Plt, minimal akan sejajar (dengan Saifullah). Kandidat mah banyak, dari wakil kadis yang penting sejajar. Nanti di list dulu," tukasnya.

 

Seperti diketahui, setelah sekira 1,5 tahun jabatan Sekda DKI kosong, pagi ini Saifullah resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI.

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini