Pesan Ahok ke Sekda DKI: Jangan Bawa Orang Partai!

Aisyah, Jurnalis · Jum'at 11 Juli 2014 12:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 11 500 1011467 EMdoVlcMM7.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Foto: Aisyah/okezone)

JAKARTA- Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan alasan terpilihnya Saefullah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI. Selain Saefullah memperoleh nilai tinggi, usia pensiun Saefullah juga masih panjang.

"Sebetulnya ada dua kandidat lain yang nilainya di atas Pak Saefullah. Pak Moko (Plt Sekda) dan Bu Silvy (Asisten Deputi). Tapi mereka ternyata usia pensiunnya sudah dekat," kata Ahok di Balai Agung, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Dia juga meminta agar Saefullah tidak membawa dan termakan oleh rayuan orang partai yang ingin masuk dalam lingkungan Pemprov DKI. "Saya minta Pak Saifullah jangan bawa orang partai. Kita juga tidak membawa orang partai ke Pemprov DKI. Harus taat kepada konstitusi bukan kepada konstituen," ujarnya.

Seperti diketahui, setelah sekira 1,5 tahun jabatan Sekda DKI kosong, pagi ini Saefullah resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini