Teror Pembunuhan, Seorang Perempuan Kembali Tewas di Nias

Erie Prasetyo, Okezone · Sabtu 30 April 2016 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 340 1376896 teror-pembunuhan-seorang-perempuan-kembali-tewas-di-nias-qO0jaDfbLZ.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

MEDAN - Kasus pembunuhan lagi-lagi terjadi di Kepulauan Nias. Kali ini yang menjadi korban adalah Kalina, warga Dusun III, Desa Hiligodu, Kecamatan Somolomolo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut). Perempuan berusia 28 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di kebun miliknya.

Informasi yang dihimpun Okezone, Sabtu (30/4/2016), kejadian bermula saat korban bergegas ke kebun karetnya beberapa waktu lalu. Korban diketahui bekerja untuk menderes karet. Setelah separuh waktu bekerja, siangnya ia pulang untuk makan siang.

Setelah makan siang, korban kembali bergegas ke ladang untuk merampungkan pekerjaannya. Akan tetapi, usai kepergiannya siang itu, korban pun tak pulang lagi hingga malam harinya. Dikarenakan biasanya sore korban sudah pulang, keluarga pun mulai curiga.

Khawatir terjadi sesuatu, keluarga kemudian melakukan pencarian. Ternyata benar, mereka terkejut setelah mendapati korban sudah tewas di kebunnya. Korban dipastikan tewas dibunuh setelah keluarga mendapati sejumlah luka di kening, dada, dan pahanya.

Melihat kondisi korban, keluarga kemudian membawa jenazahnya ke rumah untuk disemayamkan. Tidak berapa lama, anggota Polsek Gido yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke rumah duka. Begitu juga ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya, benar, saat ini pihak kepolisian dari Polsek Gido masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban," ujar Humas Polres Nias Aiptu O Daeli kepada Okezone, Sabtu (30/4/2016).

Ia menambahkan, pihaknya juga berharap kepada masyarakat bila mendapat informasi terkait kejadian seperti ini segera melaporkan ke polisi. "Agar kami bisa segera mengungkap pembunuhan itu," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini