nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda di Cirebon Potong Kelamin karena Cinta Tak Berbalas

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Kamis 23 Juni 2016 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 23 525 1423332 pemuda-di-cirebon-potong-penis-karena-cinta-tak-berbalas-eKbImjFNo0.jpg Ilustrasi

CIREBON - Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto menuturkan, aksi nekat potong kelamin yang dilakukan oleh Aji (25) warga Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon dilatarbelakangi kisah cinta.

"Dari informasi keluarganya, dulu Aji pernah menaruh hati pada seorang perempuan akan tetapi tidak kesampaian atau bertepuk sebelah tangan," kata AKBP Sugeng kepada Okezone, Kamis (23/6/2016).

Lebih lanjut, Sugeng mengatakan, dari situ Aji mulai murung dan sedikit berubah bahkan mengarah seperti orang gila. Sementara perempuan yang Aji sukai sekarang menjadi TKW di Taiwan.

"Kondisi Aji itu sedikit stres, jadi tidak heran jika ia nekat melakukan aksi potong kelamin dan penusukan pada bagian perutnya," ucap Sugeng.

Kasus ini masih dalam penanganan pihaknya dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Seperti diketahui, Aji dibawa ke RS Sumber Waras Cirebon dalam kondisi kritis. Kelaminnya nyaris putus, hanya tersambung kulit. Sementara perut kanannya luka parah hingga ususnya terburai.

Usai menjalani operasi penutupan perut dan amputasi kelamin, Aji melewati masa kritis. Sampai saat ini, ia masih dirawat intensif di rumah sakit tersebut. (RIS)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini