nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potongan Alat Kelamin Maskuri "Menghilang"

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 24 512 1982364 potongan-alat-kelamin-maskuri-menghilang-DsgoUjYt7s.jpg Maskuri memotong alat kelaminnya dengan golok. Foto: Okezone/Taufik Budi

BREBES – Polisi masih mencari potongan alamat kelamin Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selain itu, potongan tiga jari kanan bapak dua anak tersebut juga masih dalam pencarian setelah dikubur beberapa waktu lalu.

"Katanya kan (potongan alat kemaluan dan tiga jari) dikubur di pekarangan rumah. Tapi sampai saat ini kami belum bisa menemukan," ujar Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah kepada awak media, Sabtu (24/11/2018).

Foto: Okezone/Taufik Budi

Arwansah menyampaikan, belum diketemukannya potongan kemaluan dan tiga jari tangan milik Maskuri akibat suatu hal. Sebab, peristiwa nekat yang dilakukan Maskuri pada Rabu 21 November 2018, sementara pencarian baru dilakukan dua hari berikutnya.

Baca: Detik-Detik Pria Brebes Potong Kelamin, Tak Ada Jerit Kesakitan

Baca: Pemuda di Cirebon Potong Kelamin karena Cinta Tak Berbalas

“Jadi untuk kejadiannya itu kan Rabu (21 November), lalu dilaporkan kepada polisi pada Kamis (22 November) malam. Sedangkan kita (polisi) melakukan pencarian pada Jumat (23 November) kemarin,” terang Arwansah.

Menurutnya, polisi akan kembali melakukan pencarian setelah mendapat keterangan pasti dari Maskuri. Sebab, yang bersangkutan hingga kini masih adalam perawatan tim medis di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut setelah pendarahan hebat usai kejadian.

"Yang bersangkutan masih istirahat. Kita sampai saat ini belum bisa tanyai lebih banyak. Demikian pula pihak keluarga juga masih menungguinya di rumah sakit," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Maskuri nekat memotong alat kelaminnya sendiri, pada Rabu 21 November. Dia mendadak membawa golok ke kamar mandi. Tak berselang lama, istrinya yang bernama Warkonah melihat alat kemaluan Maskuri beserta tiga jarinya telah terpotong.

Peristiwa itu seketika menggegerkan warga setempat hingga terdengar polisi. Sejumlah orang telah diperiksa mulai dari anggota keluarga, tetangga, sampai perangkat desa. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini