nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Bisikan Gaib, Pria Brebes Potong Kelamin Pakai Golok

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 23 512 1981774 dapat-bisikan-gaib-pria-brebes-potong-kelamin-pakai-golok-9H0PdI1TQC.jpg Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelaimin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi)

BREBES – Seorang pria di Brebes Jawa Tengah nekat memotong kelaminnya sendiri setelah mendapat bisikan gaib. Beberapa hari terkahir sebelum kejadian, pria itu berubah sikap dengan banyak melamun dan mengasingkan diri.

Korban diketahui bernama Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Kini dia harus terbaring lemah di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes, untuk menjalani perawatan akibat alat kemaluan korban nyaris terputus setelah terpotong hingga 75 persen.

(Baca Juga: Pemuda di Cirebon Potong Kelamin karena Cinta Tak Berbalas) 

“Sama sekali enggak menyangka jika suami saya akan berbuat konyol dengan untuk memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan golok,” ujar istri korban, Warkonah, saat menunggui suaminya yang terbaring, Jumat (23/11/2018).

Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelamin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi)	Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelamin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi) 

Aksi nekat bapak dua anak itu terjadi pada Rabu 21 November. Dia mendadak mengambil golok di dapur dan masuk ke kamar mandi. Tak hanya memotong alat kelamin, Maskuri juga juga mengepras tiga jari kirinya hingga terputus.

“Alasan korban nekat memotong alat kelaminnya sendiri karena adanya bisikan gaib yang menyuruhnya untuk memotong alat kelamin dan jarinya,” tambah Warkonah.

Tim dokter yang menangani korban melakukan pemasangan alat bantu untuk membantu buang air kecil. Sementara batang kelamin korban nyaris terputus dan hanya tersisa sekira 25 persen. Dugaan sementara jika pasien menderita kelainan jiwa.

(Baca Juga: Mantri "Khitan Berdarah" di Pekalongan Terancam Penjara 5 Tahun)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini