nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detik-Detik Pria Brebes Potong Kelamin, Tak Ada Jerit Kesakitan

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 512 1981919 detik-detik-pria-brebes-potong-kemaluan-tak-ada-jerit-kesakitan-rxr3zQ9nK7.jpg Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelaimin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi)

SEMARANG – Polisi masih mendalami kasus seorang pria yang memotong alat kemaluannya sendiri di Brebes Jawa Tengah. Tak hanya kemaluannya, dia juga nekat memotong tiga jari tangan kirinya sekaligus.

Pria tersebut bernama Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu 21 November sore dan diketahui pertama kalinya oleh istri korban, Warkonah (32).

(Baca Juga: Dapat Bisikan Gaib, Pria Brebes Potong Kelamin Pakai Golok) 

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Arwansah menjelaskan baru menerima laporan tindakan yang menggegerkan warga itu pada Kamis malam. Dia menceritakan detik-detik sebelum korban sekaligus mengambil golok di dapur untuk dibawa ke kamar mandi.

“Saat itu yang menjadi saksi adalah istri Maskuri, yakni Warkonah. Peristiwa berlangsung kala keduanya sedang berada di dalam rumah,” ujar Arwansah, Jumat (23/11/2018).

Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelamin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi)	Maskuri Menjalani Perawatan Medis Usai Melakukan Aksi Potong Kelamin Akibat Bisikan Gaib (foto: Taufik Budi) 

Warkonah melihat suaminya berjalan ke kamar mandi sambil menenteng sebilah golok. Meski demikian, ibu dua anak itu tak curiga sama sekali. Dia baru menyadari terjadi hal yang tak beres karena suaminya tak kunjung keluar dari kamar mandi.

“Bahwa saat Maskuri memotong kemaluan dan ketiga jarinya, yang bersangkutan sama sekali tak mengerang kesakitan. Jadi saat ditemukan oleh istrinya, sudah berdarah-darah. Malah istrinya yang menjerit-jerit," tukas dia.

(Baca Juga: Pemuda di Cirebon Potong Kelamin karena Cinta Tak Berbalas) 

Maskuri pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes, karena kehilangan banyak darah juga. Tim dokter yang menangani korban melakukan pemasangan alat bantu untuk membantu buang air kecil. Sementara batang kelamin korban nyaris terputus dan hanya tersisa sekira 25 persen.

"Kita masih dalami kasus ini, karena yang bersangkutan (Maskuri) juga belum bisa kami mintai keterangan," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini