nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany Trump: Ayah Pantang Mundur & Menularkan Kebaikan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2016 12:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 20 18 1442224 tiffany-trump-ayah-pantang-mundur-menularkan-kebaikan-VGejyBx737.jpg Tiffany Ariana Trump (Foto: Mike Segar/REUTERS)

CLEVELAND – Selain sejumlah pembicara dari kalangan politikus, dalam Konvensi Partai Republik yang sekaligus meresmikan pencalonan Donald Trump jelang Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS), putra dan putri Trump turut naik ke panggung.

Selain Donald Trump Jr, putra Trump dari istri pertamanya; Ivana Zelnícková, turut naik ke panggung pula, Tiffany Trump, putri bungsu Trump dari istri keduanya, Marla Maples, untuk melayangkan sepatah dua patah kata di arena konvensi, Cleveland, Negara Bagian Ohio.

Gadis berusia 22 tahun yang belum lama ini lulus dari Universitas Pennsylvania tersebut, setidaknya mengambil waktu lima menit di panggung kampanye ayahnya untuk kali pertama, seraya melontarkan puja-puji bagi ayahnya.

“Saat saya lulus kuliah beberapa pekan lalu, saya tak pernah menyangka bisa ada di sini. Saya sering berpidato di ruangan kuliah. Tapi tak pernah di dalam sebuah arena dengan ditonton 11 juta orang,” tutur Tiffany, disitat Daily Mail, Rabu (20/7/2016).

Tiffany mengumbar sanjungan, di mana dia melihat sosok ayahnya sebagai figur bernyali, lantaran pantang mundur dari halangan dan tantangan apapun di depannya.

“Seperti ayah saya, saya tidak pernah mundur jika menghadapi segala tantangan. Hasratnya terhadap kebaikan juga menular. Dia selalu membantu saya menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri,” imbuhnya.

Tiffany juga kemudian menceritakan perihal ayahnya di kehidupan pribadinya, juga tentang bagaimana Trump selalu memantau Tiffany dan ibunya, Marla Maples yang tinggal di Georgia.

“Buat saya, mengukur sikap orangtua yang baik itu dilihat dari bagaimana mereka menyemangati dan mendukung Anda ketika Anda sedang terpuruk,” tandas penyanyi, model fashion serta selebriti media sosial tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini