Share

Chelsea Clinton Bangga Ibunya Bakal Perjuangkan Hak Perempuan & LGBT

Puti Anggraini Fanfudi, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 18 1449917 chelsea-clinton-bangga-ibunya-bakal-perjuangkan-hak-perempuan-lgbt-cxBKQAo9GD.jpg Chelsea berbicara di Konvensi Nasiona Partai Demokrat. (Foto: Reuters)

PHILADELPHIA – Putri Hillary Clinton, Chelsea, sangat bangga dengan ibunya yang akan bertarung jadi orang nomor satu di Amerika Serikat (AS). Hal tersebut dia sampaikan saat ia berkesempatan berbicara pada Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia.

Dilansir dari ITV, Jumat (29/7/2016), dalam malam puncak konvensi itu, Chelsea menyatakan, “Saya di sini sebagai warga Amerika, seorang ibu dan tentunya seorang anak yang sangat-sangat bangga,”.

“Pada November ini, saya akan memberikan suara saya kepada seseorang yang progresif yang akan melindungi planet kita dari perubahan iklim dan bangsa kita dari kekerasan bersenjata,” tambahnya.

Chelsea juga menyerukan bahwa Hillary akan memperbarui sistem keadilan AS dan memperjuangkan hak perempuan, serta hak LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) baik di AS maupun di pelosok dunia.

“Saya senang bahwa orangtua saya mengharapkan saya untuk turut punya pendapat dan bisa mendukung mereka lewat fakta-fakta,” tandas Chelsea Clinton.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini