Share

Diundang Pelantikan Trump, Hary Tanoe Maraton Wawancara dengan Media Asing

Silviana Dharma, Okezone · Kamis 19 Januari 2017 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 18 1596107 diundang-pelantikan-trump-hary-tanoe-maraton-wawancara-dengan-media-asing-mHRkpXZgq9.jpg Hary Tanoe wawancara dengan Reuters di New York. (Foto: Twitter)

NEW YORK - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo kembali melayani tawaran wawancara khusus dengan media asing. Tawaran itu kali ini datang dari Reuters. Kantor berita internasional yang berbasis di Canary Wharf, London, Inggris.

Disebut media internasional karena jangkauan pemberitaannya telah meluas hingga kelima benua di muka bumi ini. Bahkan kontributornya juga ada di Indonesia.


Pertemuan kedua jurnalis Reuters dengan Hary Tanoe bertepatan dengan kunjungan yang bersangkutan ke Amerika Serikat. Beliau singgah di New York dalam rangka memenuhi undangan khusus dari rekan bisnisnya, Donald Trump yang akan segera menjalani prosesi pelantikan sebagai Presiden ke-45 AS pada 20 Januari 2017.

Di New York, HT mengawali harinya dengan melakukan pertemuan bisnis di Trump Tower. Ia bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dijamu oleh kedua putra presiden terpilih AS, Donald Junior dan Eric Trump.


Selepas makan siang santai dengan saudara laki-laki Ivanka Trump tersebut, Hary Tanoe tidak lantas berleha-leha. Ia malah maraton wawancara dengan media asing. Di mulai dari Forbes dan sekarang Reuters.

Hary Tanoe memang kebanjiran tawaran wawancara dengan media asing setelah Donald Trump dinyatakan sebagai jawara pilpres AS 2016. Media luar yang sudah mengulas profilnya, meliputi Asian Correspondent, The Guardian, NDTV, ABC News, Straits Times, Fortune, South China Morning Post dan masih banyak lagi.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini