Image

Polisi Buru Bandar yang Jual Sabu kepada Politikus Golkar Indra J Piliang

Badriyanto, Jurnalis · Kamis, 14 September 2017 - 12:21 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, politisi Golkar Indra J Piliang mendapatkan sabu dari seseorang yang sekaligus menyediakan lokasi di tempat hiburan malam, Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut Argo, saat ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menerjunkan tim untuk memburu orang yang menjual sabu sekaligus menyediakan tempat untuk Indra bersama kedua rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

"Kemudian saat ini kita cari yang menyediakan itu siapa atau yang membeli itu siapa," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Baca juga: Dikenal Aktif di Twitter, Ini Cuitan Indra J Piliang Sebelum Diciduk Polisi

Argo mengaku, hingga saat ini masih belum mengantongi identitas pengedar tersebut. Polisi terus memburu agar dapat segera mengungkap mata rantai peredaran barang haram tersebut hingga sampai ke tangan Indra.

"Artinya penyidik masih mendalami, masih mencari informasi-informasi keberadaan barang diduga sabu ini," ujarnya.

Indra J Piliang Cs ditangkap pada Rabu 13 September malam di Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa satu set bong dan cangkong bekas dipakai pelaku, satu plastik bekas pakai serta satu korek gas yang diduga kuat sebagai pembantu memakai narkoba.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming