Image

Ketahuan Melakukan Pelecehan Seksual terhadap Ayam, Remaja 14 Tahun di Pakistan Harus Dibui

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 18 1814504 ketahuan-melakukan-pelecehan-seksual-terhadap-ayam-remaja-14-tahun-di-pakistan-harus-dibui-IkCZ9GtXx6.jpg Foto: iStock

PUNJAB - Penangkapan dengan alasan yang mengejutkan terjadi di Provinsi Punjab, Pakistan. Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun harus diamankan oleh pihak kepolisian atas tuduhan tindak pelecehan seksual dan membunuh seekor ayam betina. Menurut pihak kepolisian, pria tersebut melakukan hal itu karena "frustrasi seksual".

Menurut laporan media lokal, insiden tersebut diyakini telah terjadi pada 11 November dan tertuduh ditangkap dua hari kemudian. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh seorang pria yang merupakan pemilik dari ayam tersebut Mansab Ali.

Dalam pengaduannya, Ali mengatakan bahwa pelaku yang diketahui bernama Ansar Hussain, “menculik" ayam betina tersebut dan membawanya ke rumah sebelum melakukan kejahatan. Ali juga menyebutkan dua warga setempat sebagai saksi mata dalam laporannya.

BACA JUGA: Tragis! Wanita Ini Tewas Akibat Sepotong Daging Ayam di Hari Ulang Tahunnya

Hussain ditangkap pada Senin 13 November, setelah pemeriksaan medis terhadap ayam tersebut. Petugas polisi yang bernama Sarfraz mengatakan, menurut catatan medis, ayam tersebut mendapatkan serangan secara seksual. Petugas menambahkan bahwa Hussain mengaku melakukan kejahatan tersebut.

"Dia adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dan melakukannya karena frustrasi seksual," ungkap petugas kepolisian, dinukil dari IB Times, Rabu (15/11/2017).

Anak laki-laki juga diketahui mendapat tuduhan atas ‘melakukan hal yang tidak wajar’ karena membunuh ayam itu. Menurut hukum Pakistan, orang yang dihukum karena pelanggaran tidak wajar dapat dipenjara minimal dua tahun atau hukuman maksimal penjara seumur hidup.

BACA JUGA: Ya Ampun! Terlibat 118 Kasus Pelecehan Seksual, Dokter di Inggris Ditahan Polisi

Insiden serupa juga terjadi pada 29 Maret. Dilaporkan seorang warga negara Prancis dipenjara setelah dia kedapatan oleh istrinya melakukan pelecehan seksual terhadap seekor ayam.

Menurut laporan media, istri dan anak perempuannya berencana untuk menangkap basah sang pria pada 28 Agustus 2016, setelah anak perempuannya melihat dia melakukan penganiayaan terhadap seekor ayam betina.

Ibu dan anak tersebut menunggu sampai pria itu sendirian di garasi, kemudian masuk dan betapa mengejutkannya mereka berdua melihat pria itu dalam keadaan tak menggunakan celana dan melakukan pelecehan terhadap ayam itu. Sang istri yang syok pun langsung merasa mual saat itu.

Pengadilan lalu menjatuhkan hukuman kepada pria tersebut karena melakukan pelecehan seksual terhadap hewan peliharaan dan memberikan hukuman kepada pria itu kurungan penjara selama tiga bulan yang kemudian ditangguhkan.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini