Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Terkunci dalam Ruko di Banda Aceh

Salman Mardira, Okezone · Selasa 09 Januari 2018 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 09 340 1842434 satu-keluarga-tewas-dibunuh-mayatnya-ditemukan-terkunci-dalam-ruko-di-banda-aceh-1U70ikuNix.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Tiga orang terdiri dari ayah, ibu dan anaknya yang masih bocah ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah toko (ruko) mereka tempati di Gampong (Desa) Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Mereka diduga korban pembunuhan.

“Pelaku diduga orang dekat korban," kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Saladin, Selasa (9/1/2018).

Ketiga korban adalah Tjisun (45), Minarni (40) dan sang anak Callietos NG (8). Jasad Tjisun dan Callietos ditemukan dengan luka bacok di leher. Sedangkan mayat Minarni didapati tak berbusana dengan luka diduga bekas cekikan di leher.

Korban merupakan warga asal Medan, Sumatera Utara yang bekerja sebagai distributor makanan di Banda Aceh.

Saladin memperkirakan mereka dibunuh sejak tiga hari lalu. Pelaku meninggalkan korban di dalam ruko, lalu menguncinya dari luar. Warga sekitar mencium bau busuk dari dalam ruko lalu melaporkan ke polisi.

Polisi harus membongkar pintu untuk bisa masuk ke dalam dan mendapati tiga penghuninya sudah meninggal dunia. Jasad Tjisun di temukan di gudang, sedangkan istri dan anaknya didapati dalam ruko. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Zainoel Abidin untuk divisum.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut, termasuk terkait hilangnya sepeda motor milik korban dari dalam ruko. "Kita sedang penyelidikan," sebut Saladin.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini