Hadiri Perayaan Imlek Komunitas Tionghoa, Edy Rahmayadi Disambut Barongsai

Erie Prasetyo, Okezone · Sabtu 24 Februari 2018 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 340 1864323 hadiri-perayaan-imlek-bersama-komunitas-tionghoa-edy-rahmayadi-disambut-barongsai-OiFaisHowI.jpg Edy Rahmayadi hadiri perayaan Imlek bersama komunitas Tionghoa (Foto: Erie Prasetyo)

MEDAN - Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menghadiri acara deklarasi Relawan Hati Emas se-Sumatera Utara (Sumut) di Regale Convention Center, Jalan H. Adam Malik Nomor 64, Kota Medan pada Sabtu (24/2/2018) malam.

Dalam acara itu, Edy hadir bersama sang istri dan tim pemenangannya. Edy hadir ke lokasi dengan menumpangi mobil berwarna hitam.

"Kita ikuti dulu acara ini. Setelah itu baru wawancara," kata Edy di lokasi. (Baca Juga: Edy Rahmayadi Ngopi Bareng Jurnalis dan Warga di Warung sambil Bahas Pembangunan Sumut)

Sebelum masuk ke convention hall, Edy disambut dua barongsai di depan pintu masuk. Barongsai yang merupakan ciri khas etnis Tionghoa itu menari di depan Edy. Selain barongsai, Edy juga disambut alunan musik dan nyanyian khas Tionghoa.

Acara tersebut sekaligus merayakan hari besar Imlek tahun 2018. Ada ribuan relawan Harapan Tionghoa untuk Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Hati Emas) di Sumut, yang ikut hadir dalam acara tersebut.

"Kita sambut Pak Edy bersama istri. Kehadirannya disini untuk membuat Sumut Bermartabat," kata pengisi acara. (Baca Juga: Eramas Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sumut)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini