nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Dukung Udin-Edison di Pilwalkot Pangkalpinang

Arsan Mailanto, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 22:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 08 340 1883861 perindo-dukung-udin-edison-di-pilwalkot-pangkalpinang-Mhtbg1NFRB.jpg Perindo dukung Udin-Edison di Pilkada Kota Pangkalpinang. Foto Okezone

PANGKALPINANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan dukungan kepada Udin-Edison dalam Pilkada Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Surat dukungan tersebut langsung diberikan Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin, Sekretaris DPW Perindo Babel Junaidi beserta kepungurusan Perindo Babel beserta jajarannya, Minggu (8/4/2018).

Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin mengatakan, Perindo melaksanakan rapat internal bersama DPW, seluruh sayap-sayap yang mana materi rapat adalah penyerahan SK dukungan Perindo untuk pasangan calon (paslon) Udin-Edison.

"Ini memang perjalanan panjang bagi kita, secara internal kita sudah berbicara dengan masing-masing keempat paslon, kemudian melakukan survei. Ternyata paslon Udin-Edison yang paling diterima oleh masyarakat," ujar Sarpin.

Perindo telah bekerja keras melakukan survei dan pendekatan secara massive, terbukti hampir di semua wilayah dapil kota Pangkalpinang pasangan Udin-Edison unggul.

"Maka kita harapkan dengan hadirnya Perindo bersama Udin-Edison. Insya Allah kita bersatu meningkatkan keunggulan pasangan ini. Kita berharap sampai final menunjukkan eksistensi dukungan secara signifikan. Kita ingin dari partai Perindo inginkan Udin-Edison menang dua digit," imbuh Sarpin.

Partai Perindo merapatkan barisan dari seluruh dan juga memiliki 8 sayap Perindo tersebar. Kepakan sayap bergerak untuk memenangkan pasangan calon Udin-Edison.

"Semoga hadirnya Perindo, betul-betul bisa menambah kemenangan bagi mereka. Selama 24 jam melakukan upaya-upaya pendekatan kepada masyarakat," tukas Sarpin.

Calon Wali Kota Pangkalpinang Udin bersama pak Edison pertama kali mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya, setinggi-tingginya kepada dewan pimpinan pusat bapak Hary Tanoesoedibjo, Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng, Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin atas dukungan partai Perindo.

"Belum lagi dukungan terhadap saya dan pak Edison dari seluruh jajaran DPW, DPD, DPC, Kartini, Rescue, Pemuda, Komando Perindo se Babel, hingga tim pemenangan, relawan, sayap, ranting, dan tokoh masyarakat Pangkalpinang. Mereka telah melakukan survei, rapat internal berkali-kali, sampai dengan rapat pleno sehingga mereka mempercayakan dukungan partai Perindo kepada kami berdua," Udin menuturkan.

Dia pun berharap tentunya, hadirnya dukungan dari Perindo inilah akan memperkuat posisi, dan suara-suara Udin-Edison di masyarakat. Pasalnya, kepengurusan Perindo memiliki integritas, dan kejujuran mengikuti aturan partai.

"Kami yakin partai Perindo memiliki massa yang besar di Pangkalpinang, mereka memiliki pengurus dari tingkat wilayah, daerah, cabang, ranting, sampai ke TPS. Beljm lagi sistem struktur kepengurusan yang jelas, dan saya liat mereka solid dan kompak,” tuturnya.

Sejatinya, Udin sapaan akrabnya juga menginginkan Kota Pangkalpinang harus menjadi yang terbaik dari sebelum-sebelumnya. Karena Pangkalpinang ini merupakan ibukotanya Provinsi Bangka Belitung.

Sementara calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Edison menambahkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Partai Perindo baik dari pusat dan Babel mendukung dan mendeklarasikan paslon Udin-Edison.

"Kawan-kawan tim pemenangan, dan tim relawan yang bekerja keras. Dengan kekurangan dan kelebihan paslon Udin-Edison mari kita saling mengisi, melengkapi, dan berharap adanya deklarasi serta dukungan Perindo dapat memperkokoh persatuan bangsa dan negara," terangnya.

Dirinya pun mengajak mari bersama-sama bergandeng tangan untuk Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi ke depannya. Tentunya dengan mengedepankan solidaritas, tanpa solid tidak mungkin menang.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini