nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Perindo Mendukung Udin-Edison di Pilwalkot Pangkalpinang

Arsan Mailanto, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 23:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 08 340 1883873 ini-alasan-perindo-mendukung-udin-edison-di-pilwalkot-pangkalpinang-2pcS54NO2R.jpg Perindo dukung Udin-Edison di Pilkada Kota Pangkalpinang. Foto Okezone

PANGKALPINANG - Partai Perindo resmi mendeklarasikan dukungan terhadap paslon Udin-Edison di Pilwalkot Pangkalpinang, Babel. Dukungan tersebut diyakini Perindo lantaran melihat visi misi lantaran cocok dengan program kerja Udin-Edison jika memimpin di 2018-2023.

Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin mengatakan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo tidak dengan mudah memberikan dukungan tanpa melihat visi dan misi demi mensejahterakan masyarakat daerah dan maju di Indonesia.

"Dukungan Perindo dan Ketum kita (Hary Tanoesoedibjo) sendiri mendatangani keputusan langsung melalui musyawarah. Kami menyerahkan SK dan sepakat. Kita solid dan kuat bersama Udin-Edison," ujarnya kepada awak media di Kantor DPW Babel di Pangkalpinang, Babel, Minggu (8/4/2018) malam.

Menurut Sarpin beliau (Udin) seorang profesor murid-muridnya banyak. Cukup eksis di Pangkalpinang, tegas, pintar, humble, pekerja keras, dan berdidikasi kepada keluarga dan masyarakat.

"Pak Udin ini memiliki banyak murid, sebagai panutan. Oleh karena itu, kami di Perindo dan seluruh tim pemenangan berharap insya Allah di tangan Udin dan Edison, kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi. Tentunya dengan pengetahuannya bisa membuat ibukota Babel menjadi lebih baik dan maju," imbuhnya.

Calon Wali Kota Pangkalpinang Udin berterimakasih setinggi-tingginya kepada dewan pimpinan pusat bapak Hary Tanoesoedibjo, Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng, Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin adan seluruh sayap-sayap partai Perindo.

"Dengan hadirnya dukungan Perindo, otomatis akan memperkuat suara-suara kita di masyarakat. Karena kita tau kepengurusan Perindo memiliki integritas, kejujuran, dan mereka juga disiplin mengikuti aturan-aturan partai," terangnya.

"Menurut saya, ketika aturan partai dilakukan dengan baik. Maka akan tercipta solid, dan kuat. Sehingga kami berharap, secara bersama-sama mari membangun, dan saling bersinergi demi Pangkalpinang lebih baik," timpal Udin.

Alhasil demi menciptakan Pilkada serentak yang damai dan nyaman. Prof Udin sapaan akrabnya itu pun mengajak seluruh elemen masyarakat di Indonesia bersama-sama menciptakan kondisi pesta demokrasi ini secara kondusif.

"Sekarang ini hal-hal seperti money politics, hate speech (ujaran kebencian), hoax, SARA, dan sebagainya itu suatu hal yang harus kita perangi. Bagi kita sendiri kalau ada informasi hoax, berita gak benar, ujaran kebencian ya harus kita luruskan. Sesuai aturan dengan data, fakta, dan informasi valid kepada masyarakat," tegasnya.

"Kita semuanya perlu mengedukasi masyarakat, agar jangan mudah menelan mentah pemberitaan yang belum tentu kebenarannya dan harus cek and ricek. Kami bersama partai Perindo juga tentunya, karena base IT medianya juga luar biasa. Sehingga kita harapkan juga Perindo juga bisa mengedukasi masyarakat kita," tandas Udin mantab.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini