Share

Oknum Anggota DPRD Nganjuk Tepergok Indehoi dengan Bidan Desa

RCTI, Sindo TV · Rabu 04 Juli 2018 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 519 1917897 oknum-anggota-dprd-nganjuk-tepergok-indehoi-dengan-bidan-desa-bcVZ4kXhvI.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAWA TIMUR - Oknum anggota DPRD Nganjuk, Jawa Timur berinisial BSR nyaris dihakimi massa setelah tepergok selingkuh dengan salah seorang bidan desa yang bertugas di Puskesma Ngluyu. Kejadian yang mengejutkan warga Kelurahan Kramat, Kecamatan/Kota Nganjuk itu, bermula dari kecurigaan suami sang bidan.

BSR, saat dipergoki langsung melarikan diri dari lokasi penggerebekan. Nahas, sepeda motor yang dibawa dan sandalnya tertinggal di lokasi.

Massa pun melakukan pengejaran hingga akhirnya oknum wakil rakyat itu ditangkap di salah satu rumah warga ketika sedang bersembunyi.

Ilustrasi 

Suami sang bidan mengaku sudah mengetahui adanya hubungan antara istri dan oknum anggota DPRD tersebut. Namun, ia tak menyangka akan sejauh itu hubungannya.

Ia pun akan menempuh jalur kekeluargaan untuk menyelesaikannya. Bila tak tercapai pihaknya akan melaporkan ke polisi dan Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Nganjuk.

"Saya tau hubungan lama, tapi saya tidak tau persis ada main dengan istri saya. Saya akan coba lewat jalur kekeluargaan, tapi kalau tidak tercapai saya akan gunakan jalur politik dan jalur hukum," ujar suami dari bidan tersebut, Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, hingga saat ini belum ada reaksi dari Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Nganjuk terkait peristiwa asusila tersebut.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini