nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Cabuli 4 Muridnya, Oknum Guru Ngaji di Bogor Dibekuk Polisi

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 02:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 338 1935592 diduga-cabuli-4-muridnya-oknum-guru-ngaji-di-bogor-dibekuk-polisi-yHPDe5z9p8.jpg Ilustrasi pencabulan. (Foto: Shutterstock)

BOGOR – Seorang oknum guru ngaji berinisial AB (38) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya yang masih di bawah umur. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Sukajaya, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus tersebut berawal dari kecurigaan salah satu orangtua korban, IM (35). Ia curiga terhadap putrinya, AR (16), yang mendadak tidak mau pergi mengaji sejak satu bulan lalu.

Setelah didesak, AR bercerita kepada ibunya telah dicabuli oleh pelaku. Akibat tindakan itu, AR mengalami trauma sehingga tidak mau mengaji.

Tidak sampai di situ, aksi pencabulan yang dilakukan pelaku juga dialami oleh tiga remaja putri lainnya yakni RW (14), MI (13), dan SN (13). Akhirnya, orangtua para korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi membenarkan adanya dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru ngaji AB. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bogor.

"Iya betul. Sementara korban ada empat. Pelaku sudah diamankan dan kami limpahkan ke Unit PPA Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut," singkat Asep saat dikonfirmasi Okezone, Minggu 12 Agustus 2018.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini