nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

1 Korban Crane Jatuh di Kemayoran Luka di Tempurung Kepala

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 338 1987709 1-korban-crane-jatuh-di-kemayoran-luka-di-tempurung-kepala-t5YqUeAatr.jpg Crane jatuh di Kemayoran (foto: ist)

JAKARTA - Sebuah alat berat crane ambruk saat menurap Kali Sentiong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Akibat kejadian itu, satu keluarga mengalami luka-luka, yakni Usin (56), Ena (53), Lis (25), dan Akika.

Menurut Lurah Kebon Kosong, Syamsul Ma'arif, ada satu korban yang mengalami luka parah di tempurung kepalanya akibat tertimpa crane.

"Satu keluarga yang kena, yang terparah anaknya Pak Usin. Sekarang masih di RSUD Tarakan," kata Syamsul, Kamis (6/12/2018).

cra

 (Baca juga: Tiga Korban Luka Akibat Crane Jatuh di Kemayoran Dilarikan ke RSUD Tarakan)

Sedangkan korban Usin dan Ena, kata dia, hanya mengalami luka ringan walaupun korban Ena masih dalam keadaan syok dan berkali-kali jatuh pingsan. Saat ini petugas gabungan masih mengevakuasi bangunan yang tertimpa crane.

 cra

Sebelumnya, crane untuk turap Kali Sentiong di Jalan Dakota Raya, Kemayoran ambruk sekira pukul 12.00 WIB. Crane tercebur ke dalam kali dan ujungnya mengenai bangunan di sekitarnya.

 (Baca juga: Crane di Kemayoran Jakpus Ambruk Timpa Rumah Warga, 3 Orang Dikabarkan Terluka)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini