nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Sungai

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 244 1988031 mayat-laki-laki-ditemukan-membusuk-di-sungai-uiTjXyvHSD.jpg Proses Evakuasi Mayat yang Ditemukan di Sungai Miah, Badung, Bali (foto: BP/Istimewa)

BALI - Warga Banjar Gunung, Desa Buduk, Mengwi, Badung, Bali, terusik dengan bau busuk yang bersumber dari mayat laki-laki di Sungai Miah, Subak Legena, Kamis 6 Desember 2018.

Informasi di lapangan, saksi pertama penemuan mayat ini, Sudiman (50). Sekitar pukul 14.30 Wita, Sudiman berangkat bekerja di sawah dan mencium bau tidak enak dari sungai.

(Baca Juga: Mayat WNA Ditemukan Mengambang di Sungai)

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock) 

Selanjutnya dicari sumber bau tersebut, dia melihat sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup di sungai tersebut. Posisinya kepala di utara dan kaki di selatan, mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna hitam.

(Baca Juga: Mayat Tergantung di Kolong Jembatan Gegerkan Warga)

Dia pun memberitahu rekannya, Musiran dan dinas setempat. “Untuk identitas korban belum diketahui. Mayat korban dibawa ke rumah sakit dan kejadian ini masih diselidiki kepolisian,” kata seorang sumber.

Sementara Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Made Sujana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini