nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Suaminya Diduga "Ngamar" dengan Artis Cantik Berinisial F, Airin Bungkam

Hambali, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 338 1988192 ditanya-soal-suaminya-diduga-ngamar-dengan-artis-cantik-berinisial-f-airin-bungkam-ogFLFfs5Uh.jpg Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN – Raut wajah tak bahagia terlihat saat Wali Kota Airin Rachmi Diany dihampiri wartawan di Kecamatan Ciputat, Jalan Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (7/12/2018).

Wali Kota Airin memilih menghindar. Dia seolah sudah menyadari bahwa keberadaan wartawan yang sejak beberapa hari kemarin terus mencarinya akan meminta komentar soal dugaan sang suami, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, menginap di sebuah hotel dengan artis cantik berinisial F.

Pagi tadi, Airin dijadwalkan mengisi kegiatan safari pembangunan tahun 2018 di Kecamatan Ciputat. Mengenakan kemeja putih beserta jilbab, dia menyapa para asisten dan jajarannya yang sudah tiba lebih dulu di lokasi.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Airin memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah berjalan. Seperti biasa, setelah acara usai istri terpidana kasus korupsi Wawan itu sempat menyalami peserta yang hadir.

Sesudahnya, dia langsung menuju ke mobil dinas tanpa memberikan keterangan kepada wartawan soal dugaan perselingkuhan suaminya dengan artis berinisial F. Tanpa menoleh sedikitpun, Airin masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan (Dok Okezone)

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Wawan dengan wanita lain terkuak usai mantan Kalapas Suka Miskin, Wahid Husen, didakwa menerima uang suap dari 3 narapidana kasus korupsi, yaitu Fahmi Dharmawansyah, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, serta Fuad Amin Imron sekira ‎Rp179 juta.

Berdasarkan surat dakwaan yang diterima Okezone, Wahid Husen menerima suap dari Wawan senilai Rp63 juta. Uang suap tersebut diberikan Wawan ke Wahid Husen untuk mendapat ‎kemudahan dalam hal pemberian izin keluar masuk Lapas.

"Pada tanggal 5 Juli 2018 dalam bentuk ILB dengan alasan mengunjungi ibunya yang sedang sakit di Serang, padahal terdakwa mengetahui bahwa izin keluar dari Lapas tersebut sengaja disalahgunakan oleh Wawan untuk pergi menginap di Hotel Hilton Bandung selama 2 hari," mengutip dakwaan Jaksa Penuntut kepada Wahid Husen.

(Baca Juga : Izin Berobat, Suami Airin Suap Kalapas untuk Kencani Wanita di Hotel)

Tak hanya itu, Wahid Husen juga memberikan kemudahan dalam pemberian izin berobat ke rumah sakit pada 16 Juli 2018. Padahal, dia mengetahui jika izin tersebut disalahgunakan oleh Wawan untuk menginap di luar Lapas.

Dalam dakwaan juga disebutkan, Wawan dibawa keluar Lapas Sukamiskin ‎menggunakan ambulans yang dikemudikan oleh Staf Keperawatan Lapas Ficky Fikri ke parkiran rumah sakit. Namun setibanya di parkiran, Wawan berpindah menaiki mobil yang telah menunggunya.

Selanjutnya, Wawan bersama orang kepercayaannya, Ari Arifin, menuju ke rumah milik kakaknya, Atut.‎ Lalu Wawan dan Ari Arifin meneruskan perjalanan ke Hotel Grand Mercure Bandung. Di sana, Wawan disebutkan menginap dengan artis cantik berinisial F.

(Baca Juga : Suami Airin Diduga Kencani Artis Berinisial 'F' di Hotel Bandung)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini