nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakek 70 Tahun Cabuli Siswi SMA Berulang Kali Selama 5 Tahun

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 00:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 608 1988681 kakek-70-tahun-cabuli-siswi-sma-berulang-kali-selama-5-tahun-NG8BDIK1Pz.jpg Ilustrasi.

PADANG SIDEMPUAN - AS warga jalan Mangaraja Maradat, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan tega mencabuli seorang pelajar berkali-kali selama 5 tahun.

Kakek berusia 70 tahun itu dilaporkan dengan dugaan telah mencabuli seorang siswi SMA berusia18 tahun. AS diamankan oleh petugas di dekat warung kopi sekitar kediamannya di Jalan Mangaraja Maradat, Kelurahan Ujung Padang.

“Terkuaknya perbuatan kakek ini, saat itu si korban hendak ke warung untuk membeli jajanan di kedai dekat rumah pelaku. Pada saat itu pelaku memanggilnya dan mengajaknya kembali berbuat mesum di dalam rumahnya," ungkap AKP Abdi Abdullah, Kasat Reskrim Polres Kota Padang Sidempuan kepada Okezone, Sabtu (8/12/2018).

Foto: Liansah Rangkuti/Okezone

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Abdi Abdullah mengatakan, pencabulan yang dilakukan AS terakhir kali dilakukan pada Senin (3/12) sekira Pukul 05.30 WIB.

(Baca juga: Tiga Bocah Kakak-Beradik Dicabuli Pamannya Berulang Kali Sejak 2013)

Menurut AKP Abdi Abdullah dari keterangan korban berinisial W, dirinya sudah berkali-kali dinodai oleh AS, sejak duduk di kelas 1 SMP hingga kelas 2 SMA.

"Sesuai pengakuan korban, pada saat kejadian itu keadaan sedang sepi, pelakupun mencabuli korban dan dia diancam untuk tidak menceritakan hal itu pada siapapun. Kasus itu terungkap karena ketika korban mengeluh sakit saat buang air kecil," bebernya. Dari hasil visum, diketahui korban mengalami luka benda tumpul di alat kelaminnya.

“Kami masih mencari keterangan dari saksi-saksi dan pelaku, siapa tahu ada korban lainnya yang dilakukan si pelaku cabul ini, dan si pelaku akan kita jerat hukuman Perlindungan Anak di Bawah Umur," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini