nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemprov DKI Jakarta Siapkan Acara Hiburan untuk Malam Tahun Baru di Lima Titik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 338 1989204 pemprov-dki-jakarta-siapkan-acara-hiburan-untuk-malam-tahun-baru-di-lima-titik-rQKU3pW4qR.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Jelang akhir tahun, Pemprov DKI siap memfasilitasi perayaan malam pergantian tahun dengan berbagai macam acara hiburan. Rencananya, panggung hiburan tersebut akan digelar di lima titik sekitar Jakarta, seperti di Bundaran HI, Sarinah, dan Patung Kuda.

Menurut Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Asiantoro acara panggung hiburan itu terdiri dari pentas musik dari berbagai macam genre, serta juga menampilkan kebudayaan-kebudayaan Betawi.

“Berbagai musik, berbagai genre, ada betawi juga,” ujar Asiantoro di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/12/2018).

“Kurang lebih lima titik. Itu panggung hiburan. Di (Bundaran) HI, Wahid Hasyim, di Sarinah sama di patung Kuda pada tanggal 31 Desember,” paparnya.

 Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta, Asiantoro (Foto: Sarah/Okezone)

Sedangkan untuk pertunjukkan kembang api, Asiantoro belum bisa menjelaskan secara detail lantaran dalam tahap pengoordinasian. Hal yang sama juga disampaikan ketika ditanya soal acara nikah massal yang biasanya diadakan seperti tahun lalu.

“Rencananya gitu, tapi belum ada arahan dari bapak Anies Baswedan. Pak Gubernur sih setuju saja kalau memang ada,” ucap Asiantoro.

Menggelar acara hiburan untuk penutup tahun, Asiantoro sendiri belum bisa memaparkan anggaran yang akan dikeluarkan. Sampai saat ini, ia menyebutkan kalau Pemprov DKI Jakarta masih menggunakan anggaran tahun lalu.

“Enggak ada anggaran. Belum ada sekarang, masih anggaran tahun lalu,” pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini