nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Relawan Liliana Tanoesoedibjo Beri "Sentuhan Kasih" ke Anak Panti Asuhan

Neneng Hasanah, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 20:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 337 2001212 relawan-liliana-tanoesoedibjo-beri-sentuhan-kasih-ke-anak-panti-asuhan-vuYGbseEii.jpg Relawan Liliana Tanoesoedibjo memberikan sentuhan kasih kepada anak-anak panti asuhan (Foto: Neneng Hasanah)

JAKARTA - Mengawali tahun baru 2019, puluhan relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo kembali memberikan sentuhan kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Muslimin, Kramat Jaya, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Hal tersebut merupakan bentuk inisiatif para relawan yang mencontoh sosok Liliana dan Hary Tanoesoedibjo yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Bantuan yang diberikan berasal dari dana swadaya.

"Seperti biasa relawan Liliana Tanoesoedibjo itu mengikuti atau meneladani sosok Ibu Lili dan Pak Hary. Sikap kepedulian mereka tinggi sekali khususnya kepada panti asuhan. Maka, kami ambil inisiatif dengan urunan bersama para relawan dan mengikuti jejak mereka, kami datangi panti asuhan," ujar Yerry Tawalujan, Ketua Relawan Liliana Tanoesoedibjo.

(Baca Juga: Budayakan Gotong Royong, Perindo Lakukan Kerja Bakti di Palmerah

Relawan Liliana

Yerry menegaskan, kegiatan ini tidak ada korelasinya dengan kampanye menyambut Pemilu 2019 mendatang. Baginya, jika ini dijadikan sebagai kampanye, jelas salah sasaran karena anak panti belum memiliki hak pilih.

"Kegiatan ini nantinya akan berkelanjutan dan bukan dalam rangka kampanye. Salah dong kampanye di sini karena tidak sesuai target. Jadi, ini bukan sama sekali karena kampanye," tegasnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti dispenser, beras, dan kompor gas. Penyerahan simbolis pun dilakukan kepada Masbukin, selaku Kepala Panti Asuhan Muslimin.

(Baca Juga: Perindo Asapi Ratusan Rumah Rawan Banjir di Tebingtinggi Sumut

Relawan Liliana Tanoesoedibjo

Masbukin turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para relawan atas bantuan yang diberikan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penghuni panti.

"Terima kasih kepada relawan, mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat bagi panti asuhan kami," ungkapnya.

Sekadar informasi, Panti Asuhan Muslimin telah menaungi sekira 249 anak yatim-piatu yang berasal dari Jakarta maupun luar Jakarta.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini