nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi SMK Korban Penusukan Dikenal sebagai Model & Cerdas di Sekolah

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 05:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 338 2001834 siswi-smk-korban-penusukan-dikenal-sebagai-model-cerdas-di-sekolah-tWILhABH7e.JPG Endang Tri Astuti, wali kelas korban di sekolah (Foto: Putra Ramadhani Astyawan/Okezone)

BOGOR - Siswi SMK asal Cianjur, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas bersimbah darah usai ditikam pria tak dikenal di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor. Korban semasa hidup dikenal sebagai model yang biasa mentas di sekolahnya.

"Iya, dia model fashion show di sekolah," kata wali kelas korban, Endang Tri Astuti, saat ditemui Okezone, di RS PMI Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.

Korban yang akrab disapa Noven itu pun dikenal sebagai pribadi yang ramag dan salah satu murid pintar di kelasnya. Maka tidak heran, banyak temannya yang menyukai gadis asal Cianjur tersebut.

"Orangnya baik, ramah, suka membantu temannya. Dia juga pintar sih, rangking 3 besar terus dari kelas 1. Jadi, banyak yang suka sama dia di sekolah," ungkapnya.

Karena itu, Endang merasa sangat terpukul dengan peristiwa yang menimpa anak didiknya tersebut. Ia berharap kepada polisi untuk segera menangkap pelaku penusukan yang menewaskan Noven.

"Dia di sekolah enggak pernah ada masalah, baik-baik saja. Ya saya kaget Noven bisa jadi korban pembunuhan ini, semoga pelaku cepat ditangkap," tutup Endang.

Sebelumnya, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019.

Hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi, korban tewas akibat ditusuk oleh pria tak dikenal saat pulang sekolah. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku penusukan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini