nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi Cantik Tewas Ditikam, Wali Kota Bogor: Apapun Motifnya, Sangat Biadab!

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 338 2001835 siswi-cantik-tewas-ditikam-wali-kota-bogor-apapun-motifnya-sangat-biadab-3m5wYXaYBT.JPG Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto melihat jasad Noven di kamar mayat RS PMI Bogor (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengutuk keras pelaku penikaman terhadap Andirana Yubelia Noven Cahya (18), siswi SMK cantik asal Cianjur yang tewas bersimbah darah di sebuah gang sempit di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor. Ia menyebut, aksi pembunuhan itu sebagai perbuatan biadab.

"Apapun motifnya, kejadian ini sangat biadab," ujar Bima, usai bertemu keluarga korban di kamar jenazah RS PMI Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) malam.

loading...

Bima mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk dapat segera mengungkap maupun menangkap pelaku penusukan yang menewaskan siswi jurusan Tata Busana itu.

"Saya sudah koordinasi dengan Pak Kapolresta agar segera mengkungkap kasus ini agar semua jelas siapa pelaku dan motifnya apa," tegasnya.

Di sisi lain, Bima mengapresiasi langkah pengurus lingkungan di sekitar lokasi penusukan yang sudah memasang kamera pengawas CCTV karena dapat mempermudah kerja polisi melakukan penyelidikan.

"Untung ada CCTV, ini sangat membantu polisi. Saya apresiasi insiatif warga yang memasang. Tapi harus tetap waspada apalagi di tempat rawan," pungkasnya.

Sebelumnya, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019.

Hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi memperlihatkan korban tewas akibat ditusuk oleh pria tak dikenal saat pulang sekolah. Korban meninggal dunia setelah kehabisan darah akibat luka menganga sedalam 22 centimeter. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam untuk menemukan pelakunya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini