nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Sebut Motif Penikaman Siswi SMK di Bogor Diduga Dendam

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 338 2002130 polisi-sebut-motif-penikaman-siswi-smk-di-bogor-diduga-dendam-qbrvDUW0Nj.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menduga motif penusukan Andriana Yubekia Noven Cahya (18) oleh pria tidak dikenal di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor karena dendam atau sakit hati.

"Sedikit banyak sudah ada gambarannya, ini yang sedang kita dalami. Pada umumnya kasus seperti ini ada motif dendam atau sakit hati, korelasinya ke situ," kata Hendri, di lokasi kejadian, Rabu (9/1/2019).

 (Baca juga: Rekaman CCTV Penusukan Siswi SMK di Bogor Dibawa ke Mabes Polri)

penus

Namun, pihaknya belum dapat memastikan motif pembunuhan sadis tersebut karena masih memburu pelaku. Hingga kini, pihaknya sudah memeriksa empat saksi dan mengamankan beberapa barang bukti.

"Tapi kami belum bisa katakan secara pasti karena pelaku belum ketangkap, biarkan tim bekerja. Sudah ada 4 saksi yang diperiksa, pisau, baju korban dan hasil rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi," tutupnya.

 (Baca juga: Siswi Cantik Tewas Ditikam, Wali Kota Bogor: Apapun Motifnya, Sangat Biadab!)

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) akrab disala Noven ditemukan tewas bersimbah darah di gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Selasa 8 Januari 2019.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, korban diketahui ditusuk oleh pria tidak dikenal tepat di bagian dada. Kekinian, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini